Andri Suroso; Kontribusi Tiada Henti

Andri Suroso; Kontribusi Tiada Henti

Pemuda asal Ciamis kelahiran 21 tahun lalu ini cukup dikenal banyak kalangan dikeluarga besar Himpunan Mahasiswa Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Dengan pembawaan tenang namun tetap progresif dalam menjalankan amanahnya sebagai anggota Bidang Penelitian dan Pengembangan HMJ KPI periode 2011-2012.

Adalah Andri Suroso. Alumnus SMAN 1 Banjarsari ini sekarang tercatat sebagai Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam UIN SGD Bandung semester 6. Selain aktif dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Jurusan KPI, Suroso, sapaan akrabnya, pula aktif dalam sebuah Organisasi Ekstra Mahasiswa yakni Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Dakwah UIN SGD Bandung.

Selain berorganisasi, mahasiswa KPI berperawakan jangkung yang satu ini dikenal sebagai penikmat karya Band Legendaris asal Liverpool, the Beatles. Berkontribusi menjadi panitia Orientasi Mahasiswa Baru KPI (OMBAK KPI) dan juga terlibat langsung dalam kesuksesan Pelatihan dan Pendidikan Jurnalistik KPI  (PPJ KPI) baru-baru ini, akan sangat menarik jika kita simak apa lagi sepak terjangnya dalam organisasian HMJ KPI. (RZQ, Dejavu Magazine)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama