Kemegahan Milad KPI ke-21

Kemegahan Milad KPI ke-21


Komunikasi penyiaran islam (KPI)  Rayakan milad yang ke-21. Dalam milad kali ini, KPI  mengadakan acara yang luar biasa megah , terlihat dari desain dekorasi panggung dan acara di dalamnya yang menampilkan penampilan kreatifitas mahasiswa KPI, Kamis (15/04)

Acara ini resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Asep Muhyiddin dengan menerbangkan balon udara dan  pemotongan tumpeng.

Dalam sambutannya Asep Muhyiddin mengungkapkan apresiasi yang besar pada jurusan KPI. Menurutnya, kreatifitas mahasiswa KPI amat berbeda bila dibandingkan dengan jurusan lain. Asep berharap semoga jurusan KPI di usia yang ke-21, dapat terus berkiprah dan mengharumkan nama UIN SGD Bandung.

Acara ini mengusung tema “Kreatifitas KPI Sebagai Eksistensi Jatidiri”. Menurut Ahmad, ketua pelaksana, tema yang diusung untuk mengekspolrasi kreatifitas Mahasiswa Jurusan KPI.

“menurut saya anak KPI itu pada kreatif, dan disini waktunya mereka untuk mengeksplorasi kreatifitasnya” ujarnya.

Adapun beberapa rangkaian acara, diantaranya penampilan mahasiswa KPI, penampilan komunitas-komunitas di jurusan KPI, KPI Award, dan diakhir acara dimeriahkan oleh bintang tamu Barbara. Acara ini merupakan acara puncak dari rangkaian acara milad KPI yang dilaksanakan tanggal 3 dan 15 April.

Di usia nya yang ke 21, KPI menghadirkan grup reggae Barbara yang menjadi penutup acara milad KPI, penonton dari luar mahasiswa KPI pun mulai berdatangan untuk turut larut dalam musik regge barbara,

Yosep misalnya, mahasiswa semester 4 jurusan psikologi mengatakan “ acara milad yang luar biasa keren, ” pungkasnya. (Fitri Pebriani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama