Grup Reggae Barbara meriahkan milad KPI ke-21

Grup Reggae Barbara meriahkan milad KPI ke-21


Grup Regge Bandung  Barbara yang merupakan jebolan dari Teater awal UIN SGD Bandung meriahkan milad komunikasi penyiaran islam (KPI) ke-21,selasa (15/04).  konser yang menjadi penutup acara milad KPI kali ini mampu membuktikan ke eksistensian KPI di milad Ke-21, Hal ini pun terlontar dari manajer Barbara hamim alumni jurusan kependidikan islam fakultas tarbiyah dan keguruan.

“Bersyukur bisa datang ke acara ini, karena jarang sekali grup Barbara bisa tampil di campus sendiri dan saya berharap bisa tampil lagi di milad KPI mendatang,  ” ujarnya ketika ditemui Djavu seusai konser Barbara.

Hamim pun berharap “ kedepan nya KPI bisa bikin acara yang lebih besar lagi, namun acara nya  di luar gedung agar  jurusan dan element masyarakat yang lainya bisa melihat, sehingga efek ke KPI nya bisa lebih besar lagi” tambahnya.

Penampilan Barbara yang menjadi penutup acara milad KPI, mampu menyedot penonton dari luar jurusan KPI dan masyarakat di luar campus . Mereka ikut larut dalam music regge yang disuguhkan oleh Barbara.

Fadhli misalnya, mahasiswa jurusan psikologi UIN SGD Bandung semester 4 mengatakan “ ini acara milad keren banget ” tuturnya di sela-sela konser Barbara.

Senada dengan fadhli, sindi yang merupakan pelajar SMP Assawiyah cibiru yang datang bersama teman-teman nya mengaku “ keren, Barbara bisa tampil di acara ini” pungkasnya. (Fitri Pebriani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama