BEM-J KPI Periode 2014-2015 Resmi Dilantik

BEM-J KPI Periode 2014-2015 Resmi Dilantik

Ketua BEM-J KPI Periode 2013-2014 Hari Rahman Hakim (Kanan) menyerahkan Berita Acara Serah Terima Jabatan (STJ) kepada Ridho M. Firdaus, Ketua BEM-J KPI Periode 2014-2015. (Foto: Agnia Ilma/Dejavu)

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan (BEM-J) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) telah resmi dilantik, Jumat (5/9), di aula Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FIDKOM). BEM-J KPI periode 2014-2015 sendiri menempatkan Ridho Muhammad Firdaus sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Ridho mengatakan, bahwa jurusan KPI milik bersama. Memajukan jurusan ini menjadi lebih baik adalah tugas yang bisa dilakukan dengan bersama-sama.

Begitupun, Ridho mengajak seluruh pengurus BEM-J KPI peride 2014-2015 dan seluruh peserta pelantikan untuk senantiasa berkontribusi dalam mendukung visi dan misi BEM-J KPI selama satu tahun mendatang.

“Kepada seluruh mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam, mari kita bersama-sama ikut serta dalam mewujudkan program kerja, serta visi dan misi dari BEM-J KPI periode ini,” pungkasnya.

Dalam pelantikan ini turut hadir Wakil Dekan III FIDKOM Ujang Saefullah, Sekretaris Jurusan KPI Aang Ridwan, Ketua BEM-F FIDKOM Rian Rizky Nugraha, Ketua BEM-J KPI periode 2013-2014 Hari Rahman Hakim. Begitu pun hadir juga perwakilan-perwakilan dari BEM-J se-FIDKOM dan Dewan Mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati Bandung.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama