Forum Pe-SK Bentuk Staff Redaksi Buletin Dejavu

Forum Pe-SK Bentuk Staff Redaksi Buletin Dejavu


Kamis, (15/11/12) sekretariat Forum Pe-SK disesaki oleh kader-kader yang menyimak Up-Grading yang disampaikan oleh pendiri sekaligus Dewan Redaksi Majalah De_Javu, Rizky Sopiyandi. Mereka dengan khidmat menyimak setiap kata yang diucapkan oleh Dewan Redaksi.  

Suasana yang khidmat itu diwarnai dengan beberapa tanya jawab. Peserta yang tak lain adalah anggota aktif Forum Penulis Se-KPI ini berkumpul guna up-Grading dan pembentukan staf redaksi bulletin De_Javu. Diantaranya adalah, Muhammad Ambang, Ahmad Setiawan, Erdam Ellyas Syuhada, Dinda Ahlul Latifah, Agnia Ilma Khaerani, Inggit Olivyanti, Indah Juwita, Lina Nuraeni, Mutmainnah Guntur, dan Idah Rosidah.  

Dalam rapat kali ini Dewan Redaksi mengungkapkan kalau sebelumnya pernah ada bulletin untuk De_Javu sendiri, namun kemudian fakum karena beberapa alasan.  Dan sekarang, mencoba untuk kembali membentuk redaksi bulletin ini sebagai kawah candra dimuka bagi anggota-anggota baru ini yang selanjutnya akan berkecimpung secara langsung dalam majalah.

Pada pembentukan redaksi bulletin ini Dewan Redaksi mengangkat Muhammad Ambang sebagai Pimpinan Redaksi bulletin De_Javu. Dewan Redaksi lebih lanjut mengharapkan kemasifan setiap anggota dalam bulletin yang kembali dibentuk ini. 

Oleh : Nizar Fahmi

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama