Waktunya Percaya Diri

Waktunya Percaya Diri

Rizal Khaerul Insan saat memberikan sambutan dalam acara Workshop Public Speaking jurusan KPI UIN Bandung, Kamis (12/09).
Kamis, (12/09) Workshop Public Speaking yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Jurusan KPI sukses menyedot animo seluruh mahasiswa jurusan yang berdiri tahun 1993 ini. Acara ini dihadiri oleh  Irfan Hakim, selaku alumnus jurusan KPI sekaligus selebriti papan atas dan Jujun Junaedi -kiai kondang Jawa barat.

Kehadiran dua figur vital dalam dunia public speaking ini dalam acara workshop yang digagas oleh BEM-J KPI ini tidak hanya mendapat tanggapan positif dari kalangan internal Mahasiswa KPI saja, melainkan juga datang dari ketua Forum Komunikasi Mahasiswa Nasional (Forkomnas) KPI, Rizal Khaerul Insan.

Dalam sambutan singkatnya di hadapan seluruh Mahasiswa KPI, pemuda asal Garut ini mengatakan, “kini sudah saatnya bagi Mahasiswa KPI untuk tidak minder terhadap jurusan-jurusan besar yang lain. Tetapi, harus lebih percaya diri, karena dengan melihat alumnus-alumnus Jurusan KPI saat ini, khususnya KPI UIN Bandung, bisa dikatakan bahwa Mahasiswa KPI memiliki prospek, daya saing serta tingkat keunggulan tersendiri”


Selain itu, Rizal lebih menekankan kepada Mahasiswa KPI UIN Bandung agar lebih percaya diri dengan statusnya sebagai Mahasiswa KPI saat ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama