5 Pemain Yang Dirindukan Fans Manchester United

5 Pemain Yang Dirindukan Fans Manchester United


Semenjak ditinggal Sir Alex Fergunson, Manchester United memang belum juga menuju penampilannya seperti yang kita liat pada era keemasan Sir Alex. Tapi, bagaimana pun Manchester United tetaplah salah satu tim besar yang ada di dunia.
Dengan kondisi seperti ini, para fans tentunya merindukan punggawa-punggawa Manchester yang dulu sempat menjadi idola mereka. Berikut adalah para pemain yang tak bisa digantikan sosoknya oleh tim yang sekarang ini menurut redaksi DejavuMagz.

1.    Christiano Ronaldo

Pemain paling dirindukan adalah Cristiano Ronaldo. Ronaldo yang didatangkan dari Sporting Lisbon oleh Manchester United sukses mencuri perhatian fans, dengan skill yang luar biasa dan kekuatan fisik yang baik ronaldo sukses bersama MU. Bersama United Ronaldo meraih penghargaan Ballon D'Or 2008 setelah mengantar United menjurai Liga Champions. Ronaldo dulu adalah mesin gol Man United yang sangat diandalkan oleh Sir Alex untuk memenangi pertandingan. Namun Real Madrid berhasil merekrutnya dengan banderol 1,3 Trilyun kala itu menjadi pemain termahal dunia. Bersama Madrid Ronaldo bukanya makin menurun namun makin naik dan naik performanya. Ia menjadi andalan Real Madrid saat menjuarai Liga Champions 2014 dengan mengalahkan Atletico Madrid. Sukses bersama Real Madrid membuat Fans United merindukanya ia sempat dirumorkan bakal kembali ke Mancester United namun Ronaldo membantahnya. Namanya saja fans sejati Ronaldo yang juga fans MU pernah mengatakan bahwa suatu saat mungkin ia akan kembali ke United. Fans pun setia menunggunya kembali ke Old Trafford.

2.    Ryan Giggs



Ryan Joseph Giggs adalah pemain gelandang andalan United yang hebat dalam sejarah Manchester United. Ryan Giggs Mengawali Musim 2013 - 2014 Dengan Menjadi Asisten Pelatih David Moyes Dan Sekaligus Masih Menjadi Pemain . Ia Tercatat Pemain Tertua Yang Bermain Di UEFA Champions League Musim 2014 Dengan Umur 40 Tahun . Pada Tanggal 22 April 2014 David Moyes Dipecat Dan Ryan Giggs Pun Di Percaya Menangani Manchester United Hingga Menejemen Mencari Pelatih Pengganti. Pada Tanggal 26 April 2014 Pertandingan Pertama Giggs Menjadi Pelatih , Dan Pada Pertandingan perdana Itu MU Sukses Menghajar Team Tamu Norwich City Dengan Skor 4 - 0 . Dan fans United sangat bangga dengan pemain satu ini karena dia menjadi salah satu pemain dan setia dengan klub yang berjuluk The Red Devils dari karir junior hingga dia pensiun.

3.    David Beckham


David Robert Joseph Beckham adalah seorang pemain sepak bola dari Inggris. Dia tercatat pernah membela United, karena sejak itu dia memulai karir profesional bersama klub dari kota Manchester dengan posisinya sebagai gelandang. Dan dia mempunyai istri yang sangat sexy berparas cantik yang bernama Victoria Beckham. Fans United sangat merindukan pemain yang satu ini karena dia sangat lihay dalam mengeksekusi tendangan bebas dan sering memberikan umpan umpan matang kepada rekan seteamnya.

4.    Paul Scholes


Paul Scholes adalah mantan pemain sepak bola dari Inggris yang menghabiskan semua kariernya bermain untuk klub Manchester United. Merupakan salah satu pemain yang bersinar pada generasinya. Dia dihormati karena perilakunya di dalam ataupun di luar lapangan, serta permainannya di lapangan hijau.

5.    Van Der Sar


Edwin van der Sar adalah seorang mantan pemain sepak bola profesional asal Belanda, yang bermain sebagai penjaga gawang. Dia pernah menjabat sebagai kaptentim nasional sepak bola Belanda dan juga pernah bermain untuk klub Manchester United di Liga Utama Inggris dan menjadi kiper andalan klub tersebut. Dan akhirnya dia pensiun pada tahun 2011 di klub Manchester United

Inilah pemain yang dirindukan oleh fans United versi Dejavumagz, karena talenta, skill, dan bakat mereka tidak akan kita lihat para fans klub kesayangan kita Manchester United.




Mungkin Dj'ers ada pendapat lain? (Nizar Fauzan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama